News, Sport  

Bayern Munich Mundur dari Perburuan Declan Rice, Fokus Cari Penyerang Baru

Avatar
Google News
Bayern Munich Mundur dari Perburuan Declan Rice, Fokus Cari Penyerang Baru
Bayern Munich Mundur dari Perburuan Declan Rice, Fokus Cari Penyerang Baru - pewarta nusantara - (Foto: The Athletic)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Bayern Munich Membatalkan Upaya Mendapatkan Declan Rice. Bayern Munich memutuskan untuk tidak lagi mengejar gelandang utama West Ham United, Declan Rice, dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Bayern telah dikaitkan dengan Rice dan dianggap tertarik untuk mendatangkannya sebagai pengganti Leon Goretzka.

Manajemen Bayern Munich telah menghubungi perwakilan Rice untuk membahas kemungkinan transfer. Namun, dikabarkan bahwa sang pemain tidak tertarik melanjutkan kariernya di Jerman dan lebih memilih pindah ke Arsenal.

Keputusan final tentang Rice dibahas dalam rapat dewan klub pada Selasa (13/6). Menurut Sport1, salah satu keputusan yang diambil dalam rapat tersebut adalah pembatalan upaya Bayern Munich untuk mendapatkan tanda tangan Rice.

Setelah membatalkan upaya mereka untuk mendapatkan Rice, Bayern Munich kini dapat fokus mencari penyerang baru. Klub telah mengalokasikan dana yang besar untuk mendatangkan seorang striker baru.

Pada awalnya, Bayern dikaitkan dengan penyerang utama Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun, mereka harus bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan Kane.

Baca juga: Neymar Diharapkan Bergabung dengan Arsenal atau Manchester United untuk Membalas Dendam dan Kembali Bersinar

Selain itu, usia Kane yang telah mencapai 29 tahun dianggap kurang cocok dengan rencana jangka panjang klub.

Sekarang, Bayern Munich telah beralih perhatiannya ke Randal Kolo Muani. Penyerang berkebangsaan Prancis itu dilaporkan siap untuk meninggalkan Eintracht Frankfurt setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Namun, Bayern Munich akan menghadapi tantangan dalam mendapatkan Kolo Muani. Harga pemain tersebut ditetapkan di atas 100 juta euro oleh Eintracht Frankfurt, sementara Bayern hanya memiliki dana sekitar 70 hingga 80 juta euro.

Bayern Munich harus mencari solusi yang tepat dalam menghadapi batasan anggaran mereka untuk mendapatkan penyerang yang diinginkan dan sesuai dengan rencana jangka panjang klub. (*IBs)