News, Sport  

Barcelona Terkecoh! Manchester City Mainkan Prank pada Joao Cancelo

Avatar
Google News
Barcelona Terkecoh! Manchester City Mainkan Prank pada Joao Cancelo
Barcelona Terkecoh! Manchester City Mainkan Prank pada Joao Cancelo - pewarta nusantara - (foto: Goal.com)

Pewarta NusantaraBarcelona terkejut saat mengetahui bahwa kesepakatan untuk mendatangkan Joao Cancelo dari Manchester City tidak terwujud.

Pada awalnya, Cancelo yang merasa kehilangan tempat di skuad City tertarik dengan tawaran Barcelona. Klub Catalan tersebut sangat mengidamkan Cancelo dan melakukan pendekatan pada bulan Januari.

Manchester City awalnya tidak keberatan melepas pemain timnas Portugal tersebut ke Barcelona. Namun, tiba-tiba mereka mengubah pikiran dan menolak untuk melepaskan Joao Cancelo.

Xavi Hernandez, pelatih Barcelona, mengungkapkan kekecewaannya atas perubahan sikap Manchester City.

Saat ini, nasib Cancelo masih belum jelas. Ia telah bergabung dengan Bayern Munich dengan status pinjaman hingga akhir musim, namun Bayern enggan untuk mempermanenkan kepindahannya dengan harga 70 juta euro.

Barcelona, yang masih membutuhkan pemain seperti Cancelo, dapat memanfaatkan situasi ini untuk merekrutnya.

Baca juga: Manchester City Bernegosiasi dengan Chelsea untuk Merekrut Mateo Kovacic sebagai Pengganti Ilkay Guendogan

Terlebih lagi, mereka akan kehilangan Jordi Alba dan Xavi Hernandez berencana untuk menggeser posisi Jules Kounde sebagai bek tengah, sehingga mengosongkan posisi bek kanan.

Dengan demikian, Barcelona masih mempertimbangkan opsi untuk mendapatkan Joao Cancelo dan melengkapi lini pertahanan mereka dengan pemain yang sangat diinginkan tersebut. (*Ibs)