News, Sport  

Ayah Thibaut Courtois Bantah Kabar Kaburnya Sang Kiper dari Timnas Belgia!

Avatar
Google News
Ayah Thibaut Courtois Bantah Kabar Kaburnya Sang Kiper dari Timnas Belgia!
Ayah Thibaut Courtois Bantah Kabar Kaburnya Sang Kiper dari Timnas Belgia! - pewarta nusantara - (Foto: The Eagle-Tribune)

Pewarta Nusantara, SemarangTimnas Belgia digegerkan oleh rumor kontroversial yang menyebutkan Thibaut Courtois kabur dari tugas negara setelah kecewa tidak ditunjuk sebagai kapten dalam Kualifikasi EURO 2024.

Namun, ayah Courtois, Thierry, dengan tegas membantah kabar tersebut dan mengungkapkan bahwa putranya absen karena mengalami cedera.

Ayah Courtois menjelaskan bahwa tim medis dari timnas Belgia dan Real Madrid telah berkomunikasi dan setelah diagnosis yang dilakukan, diputuskan bahwa Courtois perlu istirahat dari pertandingan internasional.

Hal ini menegaskan bahwa absennya Courtois bukanlah karena alasan kabur, tetapi karena keadaan medis yang tidak memungkinkannya untuk bermain.

Di sisi lain, Courtois juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap pelatih timnas Belgia, Domenico Tedesco, yang secara publik mengungkapkan obrolan internal mereka.

Courtois merasa terkejut dan merasa bahwa penilaian Tedesco tidak sesuai dengan fakta. Meskipun Courtois telah berbicara dengan pelatih sebelumnya mengenai masalah di ruang ganti, ini adalah pertama kalinya hal tersebut diungkapkan kepada publik.

Baca juga: Dari Lapangan Hijau ke Dapur Bergengsi: Eneko Fernandez, Mantan Pemain Bola yang Raih Gelar MasterChef Spanyol!

Ketidaksesuaian antara kabar kaburnya Courtois dengan penjelasan ayahnya, serta ketegangan antara Courtois dan Tedesco, semakin memperuncing situasi di dalam timnas Belgia.

Kejadian ini mengundang perhatian publik dan menimbulkan spekulasi mengenai hubungan antara pemain dan pelatih dalam timnas tersebut. (*Ibs)