News, Sport  

AS Roma Mengincar Marco Verratti: Keinginan Pemain Kembali ke Italia

Avatar
Google News
AS Roma Mengincar Marco Verratti: Keinginan Pemain Kembali ke Italia
AS Roma Mengincar Marco Verratti: Keinginan Pemain Kembali ke Italia - pewarta nusantara - (Foto: Soy Calcio)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Spekulasi mengenai kepindahan Marco Verratti ke as roma semakin menguat. Gelandang kreatif Paris Saint-Germain (PSG) tersebut dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan klub Prancis tersebut, terutama setelah hubungannya dengan suporter mulai memburuk.

Menurut laporan Corriere dello Sport, pelatih AS Roma, Jose Mourinho, telah menghubungi perwakilan Verratti untuk memulai pembicaraan mengenai kemungkinan transfer ini.

Namun, Roma harus siap menghadapi tantangan besar dalam merekrut pemain tersebut.

Verratti saat ini merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di PSG dan tidak tertarik untuk mengurangi upahnya. Selain itu, ia juga memiliki kontrak yang masih berlaku hingga musim panas 2026.

Oleh karena itu, jika Roma ingin mendapatkan jasanya, mereka harus bersedia mengeluarkan dana yang signifikan.

Bagi Verratti, kembalinya ke Italia memiliki daya tarik tersendiri. Selama karier profesionalnya, ia belum pernah merasakan persaingan sengit di Serie A.

Verratti menghabiskan sebagian besar waktunya di PSG sejak bergabung dengan klub tersebut. Meskipun sebelumnya ia sempat bermain di Serie B bersama Pescara dari 2008 hingga 2012.

Agen Verratti, Rafaela Pimenta, juga memberikan indikasi bahwa pemainnya tertarik untuk kembali ke tanah air. Dalam sebuah wawancara dengan Calciomercato, Pimenta mengungkapkan bahwa Verratti selalu memendam keinginan untuk merasakan atmosfer kompetisi yang ketat di Serie A sebelum akhirnya pensiun.

Baca juga: Rudi Garcia, Jurus Ajaib Napoli: Membawa Klub ke Puncak Liga Champions!

Selain AS Roma, ada juga klub Italia lain yang dikaitkan dengan minat terhadap Verratti, termasuk Juventus.

Masa depan gelandang berusia 30 tahun ini masih menjadi sorotan dan akan menarik untuk melihat kemana langkahnya akan membawanya di masa mendatang. (*Ibs)