News, Sport  

AS Roma Mengamankan Masa Depan dengan Perpanjangan Kontrak Cristante dan Smalling, Siap Beraksi di Bursa Transfer Musim Panas

Avatar
Google News
AS Roma Mengamankan Masa Depan dengan Perpanjangan Kontrak Cristante dan Smalling, Siap Beraksi di Bursa Transfer Musim Panas -Pewarta Nusantara - (Foto Instagram @bryancristante)
AS Roma Mengamankan Masa Depan dengan Perpanjangan Kontrak Cristante dan Smalling, Siap Beraksi di Bursa Transfer Musim Panas -Pewarta Nusantara - (Foto Instagram @bryancristante)

Pewarta Nusantara, Jakarta – Bryan Cristante menjadi pemain kedua AS Roma yang memperpanjang kontraknya dalam seminggu terakhir, mengikuti jejak Chris Smalling. Gelandang berusia 28 tahun itu telah menandatangani kontrak baru selama empat tahun, menjamin masa depannya bersama Giallorossi.

“Saya sudah lama ingin menandatangani kontrak baru dan sekarang keinginan itu menjadi kenyataan. Saya sangat senang dengan perpanjangan kontrak ini,” kata Cristante dalam wawancaranya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemilik klub dan manajemen atas kepercayaan yang diberikan. Cristante merasakan perkembangan pesat tim ini selama beberapa tahun berada di sana.

Dengan masa depan Cristante dan Smalling yang terjamin, AS Roma sekarang dapat lebih leluasa bergerak di bursa transfer musim panas. Mereka berencana untuk mendatangkan pemain baru guna memperkuat skuat utama, terutama di posisi penyerang, gelandang, dan bek tengah.

Hingga saat ini, AS Roma telah berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang Houssem Aouar dari Olympique Lyon dengan status free transfer. Namun, mereka masih menghadapi tantangan karena keterbatasan dana transfer yang tersedia.

Salah satu nama besar yang dikaitkan dengan AS Roma adalah Marco Verratti. Pelatih kepala, Jose Mourinho, dilaporkan telah menghubungi Verratti dan berusaha meyakinkan sang pemain untuk melanjutkan karier di ibu kota Italia.

Dengan demikian, AS Roma sedang aktif di bursa transfer musim panas ini, berupaya memperkuat skuat mereka untuk menghadapi kompetisi mendatang.

Baca juga: Joselu Kembali ke Real Madrid Setelah 11 Tahun: Kejutan Transfer yang Menyapu Liga Sepak Bola!

Harapannya, dengan memperpanjang kontrak pemain seperti Bryan Cristante dan Chris Smalling, serta mendatangkan tambahan pemain berkualitas, AS Roma dapat mencapai hasil yang baik di musim yang akan datang.