News, Sport  

Arsenal Menguak Rahasia Kesuksesan: Mentalitas Juang yang Memikat Kai Havertz

Avatar
Google News
Arsenal Menguak Rahasia Kesuksesan: Mentalitas Juang yang Memikat Kai Havertz
- pewarta nusantara - (Foto: @kaihavertz29/Twitter)

Pewarta Nusantara, SoloKai Havertz Bergabung dengan Arsenal: Menyingkap Mentalitas Juang The Gunners.

Kai Havertz telah resmi bergabung dengan Arsenal, dan dalam pernyataannya, dia menyoroti satu hal yang membuatnya tertarik untuk bergabung dengan The Gunners.

Itu adalah mentalitas luar biasa yang dimiliki oleh Arsenal saat berlaga. Transfer Havertz ke Arsenal diyakini menghabiskan dana sebesar 65 juta pounds, dengan kontrak yang berlangsung selama 5 musim hingga 2028.

“Mentalitas di skuad Arsenal sangat tinggi dan Kamu bisa merasakan hal itu. Itulah salah satu alasan betapa sulitnya menghadapi Arsenal belakangan ini,” kata Kai Havertz seperti dilansir dari laman resmi Arsenal.

“Saya pikir mentalitas Arsenal juga terpancar di luar lapangan.”

Lebih lanjut, pemain yang sebelumnya membela Bayer Leverkusen ini mengungkapkan, “Saya sangat tertarik untuk bergabung dengan klub hebat ini dan menjadi bagian dari keluarga Arsenal. Klub ini memiliki sejarah yang gemilang dan saya berharap kita dapat meraih banyak hal bersama.”

Dalam rencana Mikel Arteta untuk Havertz, terungkap ambisi besar yang dimiliki oleh pemain ini. Havertz ingin meraih banyak trofi bersama klub yang tampil luar biasa musim lalu dan hampir mengakhiri puasa gelar di Premier League, kecuali terlewati oleh Manchester City di akhir musim.

“Target saya adalah untuk memenangkan trofi-trofi dan saya akan memberikan segalanya untuk mewujudkannya bagi para suporter dan semua orang di klub. Sekarang, saya menantikan pertemuan dengan semua pemain dan staf ketika kami memulai pramusim,” ujar Havertz dengan penuh semangat.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh manajer Arsenal, Mikel Arteta. Ia sangat gembira karena berhasil mendapatkan pemain berkelas dunia seperti Havertz yang akan membuat skuad Arsenal semakin kompetitif dan tangguh.

Baca Juga; James Maddison Gabung Tottenham: Langkah Strategis Spurs untuk Menguatkan Serangan

Arteta juga sudah memiliki rencana khusus untuk pemanfaatan Havertz di tim. Arteta mengisyaratkan bahwa Havertz tidak hanya akan bermain sebagai penyerang.

“Kai adalah pemain berkualitas tinggi. Dia sangat serba bisa dan cerdas dalam bermain. Dia akan memberikan kekuatan besar dan variasi pada lini tengah kami,” ujar Arteta dengan keyakinan. (*Ibs)