News, Sport  

Arsenal Bergerak Ganas: Incar Kai Havertz dan Deklan Rice, Bakal Pecahkan Rekor Transfer!

Avatar
Google News
Arsenal Bergerak Ganas: Incar Kai Havertz dan Deklan Rice, Bakal Pecahkan Rekor Transfer!
Arsenal Bergerak Ganas: Incar Kai Havertz dan Deklan Rice, Bakal Pecahkan Rekor Transfer! - pewarta nusantara - (Foto: Istimewa)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Arsenal Memanas! Bidik Kai Havertz, Siapkan Tawaran Spektakuler. Kai Havertz menjadi sorotan Arsenal dalam upaya mereka memperkuat lini serang.

Diskusi antara kedua klub telah berlangsung selama beberapa hari terakhir, menunjukkan ketertarikan yang nyata. Meskipun demikian, masih terdapat jarak yang cukup jauh antara kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan.

Arsenal bukanlah satu-satunya klub yang mengincar tanda tangan Havertz. Real Madrid, klub raksasa Spanyol, juga disebut-sebut tertarik pada penyerang Chelsea tersebut.

Persaingan ketat di antara klub-klub elite Eropa untuk mendapatkan Havertz menjadi bukti kehebatan dan potensinya sebagai pemain muda berbakat.

Meskipun sedang menjalin kontak dengan Chelsea untuk Havertz, Arsenal juga tidak melupakan upaya mereka dalam merekrut Declan Rice dari West Ham United. Rice, yang menjadi incaran banyak klub, termasuk Bayern Munich, bersedia meninggalkan West Ham dan melanjutkan karier di London Utara.

Meski Bayern mengakhiri upaya mereka untuk mendapatkan Rice, Arsenal harus siap mengeluarkan dana besar untuk memboyong gelandang tersebut.

West Ham dikabarkan mematok harga 100 juta poundsterling, yang akan menjadikan Rice sebagai rekrutan termahal dalam sejarah The Gunners, mengalahkan rekor Nicolas Pepe yang didatangkan dari Lille pada tahun 2019.

Arsenal sedang menggeliat dalam bursa transfer dengan harapan menghadirkan pemain-pemain berkualitas untuk meningkatkan performa tim.

Baca juga: Liverpool Gembira dengan Kedatangan Alexis Mac Allister, Virgil van Dijk Harap Klub Terus Rekrut Pemain Top!

Mereka berani melakukan langkah besar dengan menargetkan Kai Havertz dan siap menawarkan kesepakatan yang mengguncangkan. (*Ibs)