News, Sport  

Arrigo Sacchi: Gaya Bermain yang Penting, AC Milan Tak Masalah Jual Sandro Tonali

Avatar
Google News
Arrigo Sacchi: Gaya Bermain yang Penting, AC Milan Tak Masalah Jual Sandro Tonali
Arrigo Sacchi: Gaya Bermain yang Penting, AC Milan Tak Masalah Jual Sandro Tonali - pewarta nusantara - (Foto: Rossoneri Blog)

Pewarta Nusantara, Surabaya – Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, mengungkapkan pandangannya terkait penjualan Sandro Tonali ke Newcastle.

Meskipun banyak fans yang kecewa dengan keputusan tersebut, Sacchi menekankan pentingnya gaya bermain dalam sebuah tim daripada kehadiran individu pemain.

Sacchi menyinggung contoh Napoli yang sukses meraih gelar setelah menjual beberapa pemain kunci mereka. Ia menekankan bahwa Milan harus berani bertaruh pada pemain muda dan menjunjung gaya bermain yang menarik dan menghibur.

Selain itu, Sacchi juga memberikan apresiasi terhadap Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea yang sedang diincar Milan sebagai pengganti Tonali.

Baca Juga: Keterbatasan Slot Non-Uni Eropa Membayangi AC Milan: Strategi Transfer

Ia melihat Loftus-Cheek sebagai pemain yang kuat secara fisik dan memiliki pengalaman internasional yang dapat memberikan kontribusi positif dalam perkembangan tim.

Pandangan Sacchi ini memberikan sudut pandang yang menarik terkait kebijakan transfer Milan dan pentingnya mempertimbangkan gaya bermain dalam membangun tim yang solid dan sukses. (*Ibs)