News, Sport  

Antoine Griezmann Ungkap Alasan Membatalkan Rencana Ke MLS demi Atletico Madrid: Kisah Menarik Perjalanan Karier Sang Penyerang!

Avatar
Google News
Antoine Griezmann Ungkap Alasan Membatalkan Rencana Ke MLS demi Atletico Madrid Kisah Menarik Perjalanan Karier Sang Penyerang!
Antoine Griezmann Ungkap Alasan Membatalkan Rencana Ke MLS demi Atletico Madrid Kisah Menarik Perjalanan Karier Sang Penyerang! - pewarta nusantara - (Foto: News in Germany)

Pewarta NusantaraAntoine Griezmann Menunda Rencana ke MLS Demi Atletico Madrid. Antoine Griezmann, penyerang asal Prancis, memutuskan untuk menunda rencananya untuk bermain di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat setelah meninggalkan Barcelona pada tahun 2021.

Meskipun sebelumnya ia berencana untuk melanjutkan karier di MLS, tawaran yang diterimanya dari Atletico Madrid membuatnya mengubah pikiran.

Griezmann saat ini sedang dipinjamkan kepada Atletico Madrid hingga akhir musim 2022-23, dan saat bursa transfer musim panas dibuka pada 1 Juli mendatang, dia akan menjadi pemain permanen klub dengan biaya transfer sebesar 20 juta euro.

Griezmann mengungkapkan niatnya untuk kembali ke Atleti dengan mengatakan, “Sedari dahulu, saya memang sudah berniat bermain di MLS. Tapi, saya menunda rencana tersebut dan melakukan berbagai upaya agar bisa kembali ke Atleti.”

Penyerang berbakat ini sangat bersemangat untuk diterima kembali oleh para suporter Atletico Madrid dan menikmati setiap momen bermain bersama tim tersebut.

Baginya, tidak ada klub lain yang dapat membuatnya merasa sebahagia itu. Griezmann juga mengungkapkan pengalaman berharga yang dia dapatkan selama dua tahun bermain untuk Barcelona.

Baca juga: Alvaro Morata Akan Tetap Bertahan di Atletico Madrid! Perpanjangan Kontrak Mendekati Kesepakatan Final

Meskipun petualangannya di sana tidak berjalan lancar dan dia sering kali duduk di bangku cadangan, Griezmann menyebut bahwa pengalaman tersebut memberinya pelajaran berharga.

“Saya merasakan sisi lain sepak bola di musim pertama bersama Barca. Saya tidak lagi menjadi pemain utama dan harus puas dengan peran sebagai pemain pelapis,” ungkap Griezmann.

Dia menyadari bahwa pada saat itu, penting baginya untuk selalu siap membantu rekan setimnya sambil terus belajar hal-hal baru.

Bagi Griezmann, momen tersebut adalah yang terindah dalam dunia sepak bola, karena dia bisa belajar banyak dari situasi apa pun yang dia hadapi.

Dalam perjalanan kariernya, Antoine Griezmann telah membuat keputusan penting dengan menunda rencana MLS demi Atletico Madrid.

Dia menunjukkan kesetiaannya kepada klub lamanya dan bertekad untuk memberikan kontribusi yang berharga. Meskipun pengalamannya di Barcelona tidak ideal, Griezmann mencoba melihatnya sebagai kesempatan untuk tumbuh dan belajar.

Semoga keputusannya membawa kebahagiaan dan kesuksesan dalam karier sepak bolanya di masa depan. (*Ibs)