Anji Menegaskan Hubungan Istimewa dengan Wina Talia dan Sheila Marcia sebagai Ibu dari Anak-anaknya

Google News
Anji Menegaskan Hubungan Istimewa dengan Wina Talia dan Sheila Marcia sebagai Ibu dari Anak-anaknya
Anji Menegaskan Hubungan Istimewa dengan Wina Talia dan Sheila Marcia sebagai Ibu dari Anak-anaknya - pewarta nusantara - (Foto: Instagram/@duniamanji)

Pewarta Nusantara, EntertainmentAnji, musisi ternama, memperlihatkan kedekatannya dengan istri, Wina Talia, dan mantan kekasihnya, Sheila Marcia, melalui sebuah postingan di Instagram.

Meskipun mereka telah memiliki kehidupan masing-masing, Anji menegaskan bahwa dua perempuan tersebut tidak akan pernah bisa dia tinggalkan.

Anji menjelaskan alasan di balik pengungkapan tersebut kepada publik, yaitu karena keduanya adalah ibu dari anak-anaknya.

Sebelum menikah dengan Wina Talia, Anji dan Sheila memiliki seorang anak bersama. Anji menekankan pentingnya menjaga komunikasi yang baik dengan keduanya hingga tua nanti, terutama dalam hal pendidikan anak-anak mereka.

Masa lalu antara Anji dan Sheila menjadi pelajaran berharga bagi keduanya. Mereka berdua ingin menjalani kehidupan yang lebih baik, terutama demi kebaikan anak-anak mereka.

Anji berharap bahwa apa pun yang terjadi di masa lalu harus menjadi pelajaran dan tidak dapat diubah, dan saat ini mereka ingin menciptakan cerita cerah yang seimbang dengan masa lalu yang gelap.

Hubungan antara Anji dan Sheila Marcia pernah mengalami kisah yang rumit, termasuk terjadinya kehamilan di luar pernikahan.

Situasi tersebut menyebabkan ketegangan dan ketidakharmonisan, termasuk putusnya hubungan Anji dengan Rini Idol. Sheila, yang sedang hamil, harus menjalani masa penahanan karena terlibat dalam kasus narkoba pada tahun 2009.

Baca Juga; Anya Geraldine Membuat Pengumuman Butuh Asisten Pribadi dengan Syarat yang Aneh, Netizen Bereaksi

Namun, setelah melewati masa sulit tersebut, Sheila akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph, dengan Anji terungkap sebagai ayah biologisnya.

Melalui postingannya, Anji ingin menunjukkan bahwa meskipun telah melewati berbagai rintangan, dia tetap memiliki Hubungan Istimewa dengan Wina Talia dan Sheila Marcia sebagai ibu dari anak-anaknya.

Dan mereka berkomitmen untuk menjaga komunikasi yang baik dan menciptakan kehidupan yang lebih baik bersama. (*Ibs)