Film, News  

Anime Tokyo Revengers Season 3 ‘Arc Tenjiku’: Pertarungan Geng Motor yang Memanas

Avatar
Google News
Anime Tokyo Revengers Season 3 'Arc Tenjiku': Pertarungan Geng Motor yang Memanas
Anime Tokyo Revengers Season 3 'Arc Tenjiku': Pertarungan Geng Motor yang Memanas - pewarta nusantara - (Foto: The Economic Times)

Pewarta Nusantara, Anime – Kabar gembira bagi para penggemar Anime Tokyo Revengers! Season terbaru dari seri ini akan mengadaptasi Arc Tenjiku yang menjanjikan pertarungan sengit antara geng motor Tokyo Manji dengan Tenjiku Yokohama.

Geng Tenjiku menjadi ancaman besar bagi Geng Toman setelah kedatangan Kisaki Tetta dan Shuji Hanma.

Sebuah teaser yang baru-baru ini dirilis oleh Liden Films mengungkapkan kehadiran Geng Tenjiku dalam Season 3. Teaser tersebut memperkenalkan Empat Raja Surgawi Tenjiku yang tampil dengan kekerasan dan menampilkan konfrontasi antara para pemimpin geng.

Takemichi, tokoh utama dalam cerita, terlihat berinteraksi dengan anggota Geng Tenjiku. Dalam adegan tersebut, seorang karakter misterius memberikan peringatan kepada Takemichi, “Takemichi, tanpa menjadi pengkhianat [untuk Tenjiku], jaga dirimu.”

Hal ini menimbulkan kekhawatiran akan ambisi dan konflik yang semakin kompleks dalam cerita ini. Arc Tenjiku akan menjadi kelanjutan langsung dari Season 2, dan PV baru ini dirilis tepat setahun setelah promosi pertama untuk Arc Black Dragons/Christmas Showdown Season 2.

Pada Season 2, cerita berfokus pada pengenalan Geng Tenjiku dan pemimpinnya, Izana Kurokawa. Di episode terakhir musim tersebut, Takemichi kembali ke masa lalu dan memberikan informasi penting kepada Chifuyu tentang masa depan yang menakutkan.

Bersama-sama, mereka berusaha mencegah kejadian tersebut terjadi. Sementara itu, Kisaki bergabung dengan Geng Yokohama, Tenjiku, dengan tujuan balas dendam terhadap Geng Toman.

Tokyo Revengers sendiri adalah adaptasi dari manga berjudul sama yang diterbitkan dalam Majalah Weekly Shonen Kodansha. Manga ini menjadi salah satu yang terlaris sepanjang masa dengan penjualan lebih dari 11 juta salinan di seluruh dunia.

Baca juga: Anime Demon Slayer Season 3 Episode Terakhir: Rahasia Kekuatan Nezuko yang Selamat dari Sinar Matahari

Season pertama Anime Tokyo Revengers telah didistribusikan oleh Crunchyroll, sedangkan musim kedua disiarkan secara bersamaan oleh Disney+ dan Hulu, menunjukkan popularitas yang terus berkembang dari seri ini.

Para penggemar dapat menantikan pertarungan yang semakin memanas dan perkembangan cerita yang menegangkan dalam Season 3 yang diadaptasi dari Arc Tenjiku. (*Ibs)