Film, News  

Anime Demon Slayer Season 3 Episode Terakhir: Rahasia Kekuatan Nezuko yang Selamat dari Sinar Matahari

Avatar
Google News
Anime Demon Slayer Season 3 Episode Terakhir: Rahasia Kekuatan Nezuko yang Selamat dari Sinar Matahari
Anime Demon Slayer Season 3 Episode Terakhir: Rahasia Kekuatan Nezuko yang Selamat dari Sinar Matahari - pewarta nusantara - (Foto: comicbook.com)

Pewarta Nusantara, Anime – Episode terakhir dari Anime Demon Slayer Season 3 telah menghadirkan kejutan yang mengejutkan dengan kondisi Nezuko yang berhasil selamat dari paparan sinar matahari.

Sebelumnya, Tanjiro, tokoh utama cerita, menghadapi dilema yang sulit saat harus memilih antara menyelamatkan Nezuko yang terbakar oleh sinar matahari atau melindungi penduduk Desa Pembuat Pedang dari serangan Hantengu.

Nezuko kemudian mengambil inisiatif untuk menghadapi paparan sinar matahari sementara Tanjiro melawan Hantengu. Namun, setelah Tanjiro berhasil mengalahkan Hantengu, dia menemukan bahwa Nezuko tetap utuh dan bahkan melepaskan bambu yang biasanya ada di mulutnya sejak dia menjadi iblis.

Nezuko bahkan bisa berbicara meski masih terbata. Kejadian ini tidak hanya mengejutkan Tanjiro, tetapi juga semua orang, termasuk Raja Iblis Muzan. Muzan sendiri sangat bahagia mengetahui ada iblis yang bisa bertahan terhadap sinar matahari tanpa pengaruhnya.

Keberhasilan Nezuko selamat dari paparan sinar matahari menjadi kabar gembira bagi Tanjiro dan semua orang. Transformasi Nezuko yang semakin menyerupai manusia dan sedikit memiliki kesamaan dengan iblis menjadi hal yang menggembirakan.

Namun, sekaligus menjadi ancaman karena Nezuko menjadi satu-satunya iblis yang rentan terhadap sinar matahari dan menjadi target berikutnya bagi Muzan.

Terselamatkannya Nezuko juga memicu Muzan untuk mengingat masa lalunya. Muzan adalah iblis pertama yang menerima obat eksperimental yang terbuat dari bunga lili biru.

Namun, obat tersebut membuatnya tidak bisa terpapar sinar matahari dan haus akan darah manusia. Muzan selalu mencari cara untuk bisa kembali terkena sinar matahari, bahkan melakukan berbagai penyamaran sebagai manusia untuk mencari obat yang dia tahu terbuat dari bunga lili biru.

Oleh karena itu, ketika dia mengetahui tentang keberhasilan Nezuko selamat dari paparan sinar matahari, Muzan merasa sangat senang. Walaupun episode terakhir Season 3 tidak menjelaskan secara rinci alasan di balik perubahan Nezuko, dr. Tamayo, seorang dokter iblis yang selamat dari pengaruh Muzan, memberikan beberapa penjelasan.

Menurutnya, darah Nezuko mengalami mutasi yang unik. Komposisi darahnya berubah-ubah dalam waktu singkat dan telah menyembuhkan seorang pria yang diubah menjadi iblis oleh Muzan di Asakusa.

Dr. Tamayo juga berpikir bahwa kesadaran Nezuko belum kembali karena Nezuko mungkin memprioritaskan hal lain yang lebih penting daripada memulihkan kesadarannya sendiri. Bahkan, dr. Tamayo telah memperkirakan bahwa Nezuko bisa mendapatkan kekebalan terhadap sinar matahari.

Dengan kejadian ini, cerita Demon Slayer semakin menarik dengan misteri di balik kekuatan dan perubahan Nezuko. Penggemar diharapkan dapat melihat perkembangan yang menarik dalam kisah ini pada musim-musim berikutnya.

Keberhasilan Nezuko selamat dari sinar matahari juga membawa implikasi yang lebih luas dalam alur cerita Demon Slayer. Hal ini membuat banyak orang, termasuk Tanjiro dan timnya, semakin penasaran tentang kekuatan dan potensi yang dimiliki oleh Nezuko.

Baca juga: Kehebohan Menggelegar! Anime Demon Slayer Umumkan Season 4 dengan Arc Hashira Training yang Epik!

Nezuko bukan hanya seorang iblis yang bisa menghadapi sinar matahari, tetapi dia juga memiliki perubahan dalam tingkah lakunya yang semakin menyerupai manusia.

Dia mampu berkomunikasi dengan lebih baik dan bahkan menunjukkan sifat kepedulian dan kebaikan hati. Keadaan ini menimbulkan pertanyaan-pertanyaan menarik, seperti apakah Nezuko memiliki keunikan genetik atau kekuatan istimewa yang belum terungkap sepenuhnya.

Selain itu, keberhasilan Nezuko dalam bertahan dari paparan sinar matahari juga menjadi ancaman bagi Muzan, Raja Iblis yang selama ini telah mencari cara untuk mengatasi keterbatasannya terhadap sinar matahari.

Dalam cerita ini, Nezuko menjadi sasaran utama bagi Muzan, yang akan berusaha merebut kekuatannya untuk mencapai tujuannya.

Dengan episode terakhir Season 3 yang memicu pertanyaan-pertanyaan baru dan memperluas plot cerita, penggemar diharapkan dapat menantikan kelanjutan cerita Demon Slayer di musim-musim berikutnya.

Apakah Nezuko akan mengungkapkan kekuatan dan perannya yang lebih besar dalam pertempuran melawan Muzan? Bagaimana peran Tanjiro dan timnya dalam melindungi Nezuko dan menghadapi ancaman yang semakin meningkat? Semua ini akan menjadi bagian dari perkembangan cerita yang penuh kejutan dan ketegangan dalam anime Demon Slayer. (*Ibs)