News, Sport  

Andy Robertson: Jarak Manchester City dengan Klub Lain Sangat Jauh

Avatar
Google News
Andy Robertson: Jarak Manchester City dengan Klub Lain Sangat Jauh
Andy Robertson: Jarak Manchester City dengan Klub Lain Sangat Jauh - pewarta nusantara - (Foto: Liverpool FC)

Pewarta Nusantara, Surabaya – Musim 2022-2023 menjadi musim gemilang bagi Manchester City, di mana mereka berhasil meraih treble dengan menjadi juara Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Keberhasilan City tersebut mendapatkan apresiasi dari Andy Robertson, pemain andalan Liverpool. Robertson mengakui bahwa Manchester City pantas meraih semua gelar tersebut.

Menurutnya, anak-anak asuh Pep Guardiola memang sangat kuat, dan kekuatan mereka memiliki jarak yang sangat jauh dengan klub-klub lain, termasuk Liverpool yang selama lima musim terakhir terus mengganggu dominasi City.

Andy Robertson mengungkapkan bahwa City berada di atas semua orang di Premier League, dan Liverpool tidak mampu mendekatinya.

Meskipun Liverpool berusaha memaksakan persaingan dengan City selama empat hingga lima musim terakhir, pada akhirnya City berhasil memenangkan segalanya. Robertson menyebut bahwa City adalah tim terbaik di Eropa dengan selisih yang sangat jauh.

Meskipun mengakui dominasi City, Andy Robertson memiliki tekad untuk menghentikan mereka lagi. Dalam lima musim terakhir, City telah meraih gelar Premier League sebanyak empat kali, kegagalan mereka hanya terjadi pada musim 2019-2020 ketika Liverpool menjadi juara.

Robertson berharap Liverpool dapat bangkit dari performa buruk musim 2022-2023 dan kembali ke level sebelumnya. Dia yakin bahwa timnya mampu meraih kesuksesan dan mengungguli City lagi.

Baca juga: Odegaard Belum Move On dari Kegagalan Arsenal Menjadi Juara

Pernyataan Robertson menggambarkan pengakuan terhadap dominasi City, namun juga menunjukkan semangat dan motivasi untuk menghadapi musim mendatang dengan tujuan untuk bersaing dengan City dan memperebutkan gelar juara. (*Ibs)

slot gacor