News, Sport  

Andrea Pirlo Siap Membuktikan Potensi Sampdoria di Bawah Kepemimpinannya Meski Tanpa Janji Promosi

Avatar
Google News
Andrea Pirlo Siap Membuktikan Potensi Sampdoria di Bawah Kepemimpinannya Meski Tanpa Janji Promosi
Andrea Pirlo Siap Membuktikan Potensi Sampdoria di Bawah Kepemimpinannya Meski Tanpa Janji Promosi - pewarta nusantara - (Foto: @Pirlo_official/Twitter)

Pewarta Nusantara, SurabayaAndrea Pirlo Tidak Menjamin Kepastian Promosi Sampdoria ke Serie A, Namun Siap Berjuang Keras.

Andrea Pirlo, pelatih baru Sampdoria, mengaku tidak berani menjanjikan tiket promosi ke Serie A. Meskipun demikian, Pirlo memberikan jaminan bahwa ia akan memberikan segalanya untuk mengangkat prestasi klub.

“Saya tidak berjanji bisa mempersembahkan tiket kembali ke Serie A. Tapi, apa salahnya memasang target tinggi?” ujar Pirlo dalam wawancara dengan Football Italia.

“Saya selalu melemparkan diri ke dalam setiap tantangan baru dengan antusiasme tinggi. Saya siap memberikan segalanya dan tidak takut dengan apa pun.”

Pengalaman Pirlo di Turki bersama Fatih Karagumruk sebelumnya tidak berjalan mulus, namun ia melihatnya sebagai pelajaran berharga dalam perjalanan karier kepelatihannya.

Pirlo mengaku semakin matang sebagai pelatih kepala dan siap memulai perjalanan barunya bersama Sampdoria.

“Saya ingin memulai segalanya dari awal. Itu adalah alasan saya pergi ke Turki tahun lalu. Di sana, saya mampu menunjukkan performa bagus dan bisa mengembangkan diri. Kini, saya telah menjadi pelatih berpengalaman,” ujar Pirlo.

“Ketika menjadi pelatih, saya sangat beruntung karena bisa memulainya di level paling tinggi. Saya memilih pergi ke Turki untuk menguji kemampuan diri sendiri. Saya pergi karena yakin bisa meraih kesuksesan di sana.”

Baca Juga; Chelsea Kehilangan Bintang-Bintangnya: Edouard Mendy, Kalidou Koulibaly, dan N’Golo Kante Bergabung dengan Klub Arab Saudi

Dengan determinasi dan pengalaman barunya, Pirlo berkomitmen untuk membawa Sampdoria meraih hasil yang terbaik dan menghadapi tantangan dengan penuh semangat. (*Ibs)