News, Sport  

Andre Onana Ungkap Masa Depannya di Inter Milan: Keputusan Terakhir Ditentukan Klub!

Avatar
Google News
Andre Onana Ungkap Masa Depannya di Inter Milan: Keputusan Terakhir Ditentukan Klub!
Andre Onana Ungkap Masa Depannya di Inter Milan: Keputusan Terakhir Ditentukan Klub! - pewarta nusantara - (Foto: Daily Record Sport)

Pewarta Nusantara, YogyakartaAndre Onana, kiper Inter Milan, telah memberikan komentar mengenai masa depannya bersama klub tersebut.

Meskipun dirinya tampil impresif dalam pertandingan final Liga Champions melawan Manchester City, yang berakhir dengan kekalahan Inter 0-1, Onana mengungkapkan bahwa ia ingin bertahan di klub tersebut, tetapi ia akan mendengarkan pendapat dari pihak klub.

Pada musim panas tahun lalu, Inter merekrut Onana secara gratis, namun beberapa laporan menyebutkan bahwa klub ini bersedia melepasnya jika ada tawaran yang tinggi. Salah satu klub yang dikabarkan tertarik merekrut sang kiper adalah Chelsea.

Onana menegaskan bahwa ia merasa senang berada di Inter Milan. Namun, ia menyatakan bahwa keputusan mengenai masa depannya sepenuhnya bergantung pada klub.

“Saya tidak tahu. Sebenarnya saya bahagia di sini, tapi pada suatu tingkat, kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,” ujar Onana seperti yang dilaporkan oleh Sempreinter.

“Saya tidak memiliki masalah dengan Inter. Hubungan saya dengan mereka sangat baik, dan saya siap membantu mereka. Saya akan melakukan apa pun yang mereka katakan kepada saya.”

Onana juga menambahkan bahwa kekalahan Inter dari City dalam pertandingan final Liga Champions semata-mata disebabkan oleh kurangnya keberuntungan. Ia tetap merasa bangga dengan permainan timnya.

“Kami telah bermain dengan sangat baik. Sayangnya, kami tidak beruntung karena kami memiliki peluang-peluang yang jelas untuk mencetak gol. Dan jika kamu tidak mencetak gol, kamu tidak bisa memenangkan pertandingan,” ungkap kiper asal Kamerun tersebut.

Baca juga: Fabio Capello Bangga Meski Wakil Italia Kalah di Final Eropa: Perkembangan Sepak Bola Italia yang Memukau!

“Saya sangat puas dengan pengorbanan dan upaya tim. Jika kami tetap bekerja seperti ini, kami akan kembali ke level yang sama, dan di kesempatan berikutnya, kami akan meraih kemenangan.”

Demikianlah komentar dari Andre Onana mengenai masa depannya bersama Inter Milan dan pandangannya terhadap pertandingan final Liga Champions melawan Manchester City.

Keputusan akhir mengenai kepindahannya atau bertahannya di klub masih menjadi pertimbangan klub dan dapat memberikan kejutan bagi para penggemarnya. (*Ibs)