News, Sport  

Andre Onana Terbang ke Manchester United untuk Tantangan Baru di Premier League

Google News
Andre Onana Terbang ke Manchester United untuk Tantangan Baru di Premier League
Andre Onana Terbang ke Manchester United untuk Tantangan Baru di Premier League - pewarta nusantara - (Foto: Manchester Evening News)

Pewarta Nusantara, Sepak BolaAndre Onana akan segera menjadi bagian dari Manchester United setelah melewati proses tes medis dan menandatangani kontrak.

Kiper berpaspor Kamerun ini menjelaskan alasannya menerima tawaran dari The Red Devils, menyatakan bahwa selama ini dia telah bermimpi untuk bermain di Premier League dan tawaran dari klub tersebut terlalu bagus untuk dilewatkan.

Dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport, Onana menegaskan kejujurannya dalam mengungkapkan keinginannya untuk mencari tantangan baru.

Dia menyambut tawaran untuk bermain di Premier League dengan antusias, terutama karena klub yang menawarkannya adalah Manchester United, yang memiliki reputasi dan sejarah gemilang di dunia sepak bola.

Namun, Onana juga menekankan bahwa ambisinya bukan sekadar bermain untuk Manchester United, melainkan ingin meraih banyak gelar dan menjadi salah satu kiper legendaris klub.

Ia merasa terhormat dipercaya sebagai kiper terbaru di klub tersebut dan ingin mengikuti jejak kiper-kiper legendaris sebelumnya.

Baca Juga; Kembalinya Arsenal ke Panggung Liga Champions: Aaron Ramsdale Siap Mengejutkan Dunia Sepak Bola!

Sebagai bukti kepercayaan yang diberikan oleh Manchester United, Onana dibeli dengan banderol 47 juta poundsterling, menjadikannya salah satu penjaga gawang termahal dalam sejarah sepak bola.

Nilai transfer yang tinggi ini menunjukkan keyakinan klub terhadap potensi dan kemampuan Onana untuk membawa dampak positif bagi tim.

Dengan langkah besar yang diambilnya ini, Andre Onana siap menghadapi tantangan di Premier League dan berusaha meraih kesuksesan bersama Manchester United.

Diharapkan kedatangan Onana akan memberikan dampak positif bagi tim dan membawa kesegaran di lini pertahanan, serta membantu klub mencapai ambisinya untuk meraih banyak gelar di level domestik dan Eropa. (*Ibs)