News, Sport  

Andre Onana Diburu oleh Manchester United Selain Chelsea: Siap Serahkan Keputusan kepada Klub

Avatar
Google News
Andre Onana Diburu oleh Manchester United Selain Chelsea: Siap Serahkan Keputusan kepada Klub
Andre Onana Diburu oleh Manchester United Selain Chelsea: Siap Serahkan Keputusan kepada Klub - pewarta nusantara - (Foto: Manchester Evening News)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Menurut laporan dari The Athletic, Manchester United juga tertarik untuk merekrut kiper Inter Milan, Andre Onana, seperti halnya Chelsea.

David de Gea, kiper utama United, kontraknya akan habis musim panas ini, dan meskipun ada kabar bahwa dia telah setuju untuk memperpanjang kontraknya, pembicaraan lebih lanjut baru akan dilakukan setelah dia selesai berlibur.

Oleh karena itu, Man United sedang mencari opsi kiper baru, dan Andre Onana menjadi salah satu nama yang dibahas.

Andre Onana telah menarik perhatian klub-klub top di Eropa, termasuk Chelsea dan Manchester United. Pemain asal Kamerun ini memiliki keunggulan dalam kemampuan bermain dengan kakinya, yang menjadi faktor penting dalam gaya permainan modern.

Erik ten Hag, pelatih Onana di Ajax, sangat menghargai kualitas tersebut, dan Chelsea telah mengincarnya sejak lama.

Namun, tantangan bagi kedua klub tersebut adalah harga yang tinggi. Inter Milan memasang harga 70 juta euro untuk Onana, yang membuat proses negosiasi menjadi rumit.

Meski begitu, Onana menyatakan bahwa dia ingin tetap bertahan bersama klub saat ini, dan dia akan menghormati keputusan klub terkait masa depannya.

Dia mengakui bahwa meskipun dia bahagia di Inter Milan, dalam sepak bola tidak pernah ada jaminan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baca juga: Pep Guardiola Kembali Kehilangan Asisten Setia, Enzo Maresca Menuju Leicester City

Keputusan akhir mengenai masa depan Andre Onana masih dalam genggaman klub. Bagi Manchester United, merekrut Onana akan menjadi langkah penting dalam memperkuat posisi penjaga gawang mereka.

Sementara bagi Chelsea, hal tersebut akan membawa peningkatan dalam opsi kiper yang mereka miliki. Keputusan ini tidak hanya bergantung pada sang pemain, tetapi juga melibatkan negosiasi antara klub-klub terkait. (*Ibs)