Film, News  

Analisis Episode 10 Anime Oshi no Ko: Tekanan yang Menghantui Karakter Utama

Avatar
Google News
Analisis Episode 10 Anime Oshi no Ko: Tekanan yang Menghantui Karakter Utama
Analisis Episode 10 Anime Oshi no Ko: Tekanan yang Menghantui Karakter Utama - pewarta nusantara - (Foto: Leisurebyte)

Pewarta Nusantara, Anime – Episode 10 dari anime Oshi no Ko membawa penonton melihat perubahan signifikan dalam kehidupan Kana Arima, yang akhirnya mendapatkan posisi sebagai center girl B-Komachi.

Namun, keputusan ini tidak datang dengan mudah bagi Kana, karena dia merasa terpaksa mengambil posisi tersebut setelah melihat penampilan dua rekannya yang brilian.

Kehadiran Mem-Cho, seorang influencer dan YouTuber, dalam grup B-Komachi, membawa pengaruh positif dalam mendapatkan sorotan bagi mereka melalui promosi digital.

Produser Kaburagi Masaya menemukan video-video mereka dan menawarkan kesempatan untuk tampil di Japan Idol Festival. Namun, meskipun kesempatan itu menggiurkan, Kana dan rekannya masih harus memilih center girl B-Komachi untuk pertunjukan tersebut.

Miyako Saituo, manajer Strowberry Production, membawa Pieyon untuk membantu mereka berlatih koreografi menjelang pentas. Kana dan Ruby telah bekerja sama dengan Pieyon sebelumnya, yang ternyata seorang YouTuber juga.

Dalam percakapan mereka setelah latihan, Kana mengakui rasa terima kasih dan ketertarikannya terhadap sosok Pieyon yang sebenarnya Aqua Hoshino, yang diam-diam memberikan perhatian kepadanya.

Namun, rahasia identitas Pieyon terbongkar ketika Kana menemukan Aqua Hoshino yang sebenarnya sedang minum air di dapur. Kejutan melihat Aqua Hoshino sebagai pengganti Pieyon membuat Kana merasa stres dan kesulitan tidur menjelang pentas.

Dia merasa tertekan karena merasa bertanggung jawab terhadap Ruby dan Mem-Cho serta terhantui oleh masa lalu yang penuh kegagalan dan penolakan.

Dalam momen-momen kritis seperti ini, Ruby mencoba memberikan dukungan dan meyakinkan Kana bahwa dia tidak sendirian dalam kegagalan tersebut.

Ruby berhasil meyakinkan Kana untuk tidak terlalu khawatir dan membawa keraguan mereka menuju panggung. Episode ini menyoroti beban emosional yang dialami Kana ketika dia merasa tertekan oleh tanggung jawabnya sebagai center girl.

Ditambah dengan perasaan tidak cukup tidur dan kekhawatiran masa lalu, Kana harus menghadapi ujian yang signifikan dalam kariernya.

Baca juga: Ini Dia Bukti Fenomenal! Anime Oshi no Ko Melampaui Batasan dengan Adaptasi yang Menggebrak, Mengungguli Versi Manga dalam Keunggulan dan Keindahan!

Bagaimana Kana akan mengatasi tekanan ini dan memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung? Penonton akan terus mengikuti perjalanan emosional karakter ini saat cerita berlanjut. (*Ibs)