Game, News  

Amazon dan Embracer Group Berkolaborasi untuk Membuat Video Game ‘Lord of the Rings’: Hadirkan Dunia Middle-earth yang Epik

Google News
Amazon dan Embracer Group Berkolaborasi untuk Membuat Video Game 'Lord of the Rings' Hadirkan Dunia Middle-earth yang Epik
Amazon dan Embracer Group Berkolaborasi untuk Membuat Video Game 'Lord of the Rings' Hadirkan Dunia Middle-earth yang Epik

Pewarta NusantaraAmazon.com Inc dan Embracer Group, perusahaan Game asal Swedia, telah mencapai kesepakatan untuk mengembangkan dan menerbitkan video game massively multiplayer online (MMO) berdasarkan seri fantasi epik “The Lord of the Rings”.

Game ini masih dalam tahap awal pengembangan dan akan berlatar di dunia Middle-earth, menggambarkan kisah-kisah yang ada dalam trilogi sastra “The Hobbit” dan “The Lord of the Rings” karya J.R.R. Tolkien.

Dalam era pandemi COVID-19, popularitas game MMO yang mendukung interaksi banyak pemain secara bersamaan mengalami lonjakan yang signifikan, dan minat terhadap genre ini tetap tinggi hingga saat ini.

Perusahaan penerbit video game Electronic Arts juga baru-baru ini meluncurkan game seluler “The Lord of the Rings: Heroes of Middle-earth” sebagai bagian dari adaptasi mereka.

Amazon dan Embracer Group telah mengumumkan bahwa game ini akan dirilis secara global untuk platform PC dan konsol, tetapi detail lebih lanjut, termasuk tanggal peluncuran, akan diungkapkan nanti.

Sebelumnya, pada tahun 2021, Amazon membatalkan proyek game role-playing online “The Lord of the Rings” yang sebelumnya diumumkan pada tahun 2019.

Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Amazon dan Embracer Group dalam menghadirkan pengalaman bermain yang mendalam dan memikat bagi para penggemar seri “The Lord of the Rings”.

slot gacor