News, Sport  

Alvaro Morata Akan Tetap Bertahan di Atletico Madrid! Perpanjangan Kontrak Mendekati Kesepakatan Final

Avatar
Google News
Alvaro Morata Akan Tetap Bertahan di Atletico Madrid! Perpanjangan Kontrak Mendekati Kesepakatan Final
Alvaro Morata Akan Tetap Bertahan di Atletico Madrid! Perpanjangan Kontrak Mendekati Kesepakatan Final - pewarta nusantara - (foto: spox.com)

Pewarta NusantaraAlvaro Morata Dalam Tahap Akhir Perpanjang Kontrak. Kabar mengenai masa depan Alvaro Morata semakin menarik perhatian, terutama dari sejumlah tim Italia seperti Juventus dan AC Milan.

Kontrak yang mengikat Morata di Atletico Madrid akan berakhir pada Juni 2024 mendatang, sehingga spekulasi mengenai kepindahannya semakin santer terdengar.

Namun, kabar baik bagi para penggemar Atletico Madrid, karena media-media Spanyol melaporkan bahwa Los Rojiblancos hampir menyelesaikan perpanjangan kontrak Morata.

Menurut laporan Diario AS, negosiasi perpanjangan kontrak Morata telah mencapai tahap akhir, menunjukkan kemungkinan besar bahwa sang pemain akan tetap memperkuat Atletico Madrid pada musim 2023-24.

Kontrak baru yang ditawarkan diperkirakan akan berdurasi dua hingga tiga tahun. Namun, untuk mencapai kesepakatan tersebut, Morata perlu melakukan pengorbanan dengan menerima potongan gaji dari klub.

Kabar perpanjangan kontrak Morata ini tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemar Atletico Madrid, karena Morata telah menjadi sosok yang penting dalam skuad mereka.

Dengan mempertahankan Morata, Atletico Madrid berharap dapat terus bersaing di level yang tinggi dan meraih prestasi yang lebih gemilang di musim-musim mendatang.

Alvaro Morata, meski tidak selalu menjadi pemain inti, tetap tampil gemilang dalam performanya. Setelah kedatangan Memphis Depay dari Barcelona pada bulan Januari lalu, Morata kehilangan posisinya sebagai penyerang utama di Atletico.

Namun demikian, ia berhasil membuktikan kemampuannya dengan mencetak 13 gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi, menjadikannya pemain tersubur kedua di klub musim ini.

Keberhasilan Morata ini juga membuatnya diprediksi akan dipercaya memimpin lini depan timnas Spanyol. Pada pertengahan Juni mendatang, timnas Spanyol, yang juga dikenal sebagai La Furia Roja, akan menghadapi Italia dalam babak semifinal Nations League.

Jika berhasil mengalahkan Italia, Spanyol akan melaju ke partai puncak dan menghadapi Belanda atau Kroasia. Pertandingan final Nations League direncanakan akan digelar di Stadion De Kuip, Rotterdam, pada 19 Juni 2023. (*Ibs)