News, Sport  

Alexis Mac Allister Bergabung dengan Liverpool: Menggenggam Impian dan Menantang Para Bintang!

Avatar
Google News
Alexis Mac Allister Bergabung dengan Liverpool: Menggenggam Impian dan Menantang Para Bintang!
Alexis Mac Allister Bergabung dengan Liverpool: Menggenggam Impian dan Menantang Para Bintang! - pewarta nusantara - (Foto: Istimewa)

Pewarta Nusantara, YogyakartaAlexis Mac Allister: Mengambil Langkah Tepat dengan Bergabung ke Liverpool.

Liverpool telah lama menjadi salah satu klub terbaik di dunia, dengan berbagai gelar yang mereka raih dan sejarah pemain-pemain hebat yang pernah membela klub tersebut.

Oleh karena itu, keputusan Alexis Mac Allister untuk bergabung dengan Liverpool dianggap tepat pada waktunya.

Bagi Alexis Mac Allister, menjadi pemain Liverpool merupakan impian sejak ia masih kecil. Keputusannya untuk pindah ke klub tersebut setelah membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 dan memperlihatkan penampilan yang mengesankan bersama Brighton, dianggap sebagai langkah yang tepat bagi sang gelandang.

“Datang ke salah satu klub terbesar di dunia dan terbesar di Inggris adalah kegembiraan dan impian yang luar biasa,” ujar Alexis Mac Allister.

“Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin karena saya datang pada saat yang tepat dalam karier saya,” tambahnya.

Sebagai pemain baru yang memiliki gelar juara dunia, harapan besar menghampiri Mac Allister di Liverpool. Tentu saja, yang utama adalah kontribusinya dalam meningkatkan performa tim dan mendapatkan posisi yang lebih baik dalam kompetisi.

Namun, persaingan di skuat Liverpool sangatlah ketat, dengan pemain-pemain seperti Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara, Curtis Jones, dan Harvey Elliot menjadi pesaingnya untuk mendapatkan tempat di starting 11.

“Saya sangat ingin menjadi pemain inti bersama rekan setim baru dan pelatih baru,” ungkap mantan pemain Boca Juniors tersebut.

Baca juga: Transfer Andre Onana: Inter Milan Menanti Keuntungan Besar dengan Penawaran Fantastis

“Kami ingin saling mengenal dan berlatih dengan cara terbaik untuk membantu tim mencapai musim yang sukses,” tutupnya. (*IBs)