News, Sport  

Alejandro Garnacho: Masa Depan Gemilang Argentina, Disokong Legenda Sepak Bola!

Avatar
Google News
Alejandro Garnacho: Masa Depan Gemilang Argentina, Disokong Legenda Sepak Bola!
Alejandro Garnacho: Masa Depan Gemilang Argentina, Disokong Legenda Sepak Bola! - pewarta nusantara - (Foto: Manchester Evening News)

Pewarta Nusantara, YogyakartaJuan Sebastian Veron Mendukung Alejandro Garnacho sebagai Bakat Terbaik Argentina.

Alejandro Garnacho semakin menunjukkan potensinya sebagai pemain yang menjanjikan di Argentina. Ia dianggap sebagai bakat terbaik yang dimiliki negaranya saat ini.

Juan Sebastian Veron menyambut gembira perkembangan Alejandro Garnacho di Manchester United. Mantan pemain Argentina ini berharap agar sang winger terus konsisten dalam penampilannya.

Pendapat tersebut tidaklah berlebihan. Meskipun belum mendapatkan kesempatan menjadi pemain inti dalam starting XI Manchester United musim ini, Garnacho telah menunjukkan penampilan yang memuaskan di usia yang baru 18 tahun.

Erik ten Hag, pelatih timnya, selalu memiliki pilihan yang menjanjikan dengan kehadiran Garnacho di skuat.

“Saya berbicara dengan Javier Mascherano dan dia sangat berharap bahwa Garnacho akan menjadi bintang,” kata Juan Sebastian Veron kepada Gambling Zone.

“Saya sangat percaya pada pendapat Mascherano, jadi untuk dia mengatakan bahwa Garnacho adalah bakat muda terbaik Argentina saat ini adalah pujian yang luar biasa,” tambahnya.

Namun, Juan Sebastian Veron juga menekankan pentingnya kesabaran bagi Alejandro Garnacho. Meskipun telah menunjukkan kualitasnya pada usia yang masih muda, Garnacho harus tetap rendah hati dan bekerja keras.

Statusnya sebagai pemain inti untuk musim depan belum dapat dipastikan, sehingga kesabaran menjadi faktor kunci dalam perjalanannya.

Baca juga: Transfer Sensasi: Richarlison Menuju Real Madrid, Mimpikan Ketenaran Bernabeu!

“Dia harus bekerja keras karena dia memiliki kesempatan untuk menjadi pemain reguler di klub yang sangat besar,” tambah Veron.

“Bermain untuk Manchester United pada usia yang masih sangat muda tidaklah mudah. Oleh karena itu, saya pikir dia harus tetap bersabar,” tutup Veron. (*IBs)