News, Sport  

Alejandro Balde, Pewaris Jordi Alba yang Dipercaya Barcelona! Klub Siapkan Masa Depan Gemilang tanpa Alba

Avatar
Google News
Alejandro Balde, Pewaris Jordi Alba yang Dipercaya Barcelona! Klub Siapkan Masa Depan Gemilang tanpa Alba
Alejandro Balde, Pewaris Jordi Alba yang Dipercaya Barcelona! Klub Siapkan Masa Depan Gemilang tanpa Alba - pewarta nusantara - (Foto: Istimewa)

Pewarta Nusantara, SurabayaAlejandro Balde Dipercaya Jordi Alba sebagai Pengganti yang Mampu di Barcelona. Jordi Alba, kapten timnas Spanyol, yakin bahwa Alejandro Balde mampu menggantikan perannya dengan baik di Barcelona dan tim nasional Spanyol di masa depan.

Alba percaya bahwa Balde hanya perlu mendapatkan pengalaman untuk terus berkembang. Namun, Barcelona tidak perlu khawatir mencari pengganti Alba, karena mereka telah memiliki Balde yang dipromosikan dari akademi La Masia dan sudah tampil dalam 44 pertandingan musim ini.

Alba yakin bahwa Balde memiliki potensi besar untuk mengisi posisinya dengan baik. “Balde memiliki fisik yang luar biasa. Dia masih muda dan memiliki banyak hal yang bisa ditingkatkan,” ujar Alba seperti yang dilaporkan oleh Football Espana.

“Meskipun dia masih muda dan belum memiliki banyak pengalaman di level yang tinggi, dia telah tampil dengan sangat baik dan memiliki musim yang luar biasa.”

Jordi Alba: Sejujurnya, Saya Ingin Bertahan. Meskipun Jordi Alba masih memiliki kontrak dengan Barcelona hingga 2024, dia telah memutuskan untuk memutuskan kontraknya dengan klub.

Keputusan ini diambil untuk membantu Barcelona secara finansial. Namun, Alba mengungkapkan dengan jujur bahwa dirinya sebenarnya ingin bertahan di klub.

“Jika saya egois, saya akan bertahan. Saya memiliki kontrak, saya berada di rumah dan dekat dengan keluarga saya. Namun, menurut saya, yang paling jujur adalah pergi,” kata Alba.

Alba diharapkan akan memutuskan masa depannya dalam beberapa minggu ke depan setelah membawa Spanyol meraih gelar juara Nations League baru-baru ini.

Baca juga: Penyerang Anyar Real Madrid, Joselu Mato, Siap Memenuhi Ekspektasi Tanpa Bicara dengan Ancelotti

Rumor tentang reuni dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi, di Inter Miami telah santer terdengar, sementara Atletico Madrid dan Inter Milan juga dikabarkan tertarik untuk mengontraknya. (*Ibs)