News, Sport  

Al-Ahli Memanaskan Bursa Transfer dengan Mengejar Franck Kessie dari Barcelona

Avatar
Google News
Al-Ahli Memanaskan Bursa Transfer dengan Mengejar Franck Kessie dari Barcelona
Al-Ahli Memanaskan Bursa Transfer dengan Mengejar Franck Kessie dari Barcelona - pewarta nusantara - (Foto: AS USA - Diario AS)

Pewarta Nusantara, SoloFranck Kessie Dalam Radar Al-Ahli: Apakah Gelandang Barcelona Akan Mengikuti Jejak Edouard Mendy ke Arab Saudi?.

Kegagalan Franck Kessie di Barcelona: Mampukah Dia Menemukan Peran Utama di Klub Barunya?. Al-Ahli, klub Arab Saudi, kabarnya tengah mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Barcelona, Franck Kessie, setelah berhasil mendatangkan Edouard Mendy dari Chelsea.

Menurut laporan, Al-Ahli bersedia membayar sekitar 20 juta euro untuk memboyong Kessie dan bahkan siap memberikan gaji sebesar 10 juta euro per tahun.

Meski awalnya tidak tertarik dengan tawaran tersebut, Kessie mungkin akan mempertimbangkan kesempatan tersebut jika Al-Ahli dapat memberikan penawaran yang lebih menggiurkan.

Namun, perjalanan Kessie di Barcelona tidak berjalan sesuai harapan. Meskipun tiba dengan reputasi yang baik, Kessie kesulitan mendapatkan tempat di starting lineup tim.

Bersaing dengan pemain-pemain ternama seperti Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri, dan Gavi membuat Kessie jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Baca Juga; Andrea Pirlo Siap Membuktikan Potensi Sampdoria di Bawah Kepemimpinannya Meski Tanpa Janji Promosi

Musim lalu, Kessie hanya bermain selama 973 menit dalam 28 penampilan di liga dan hanya mampu mencetak satu gol serta satu assist.

Bahkan dengan kepergian Sergio Busquets, tidak ada jaminan bahwa Kessie akan mendapatkan peran utama di musim mendatang, karena klub lebih memilih Ilkay Guendogan sebagai pengganti Busquets di lini tengah. (*Ibs)