News, Sport  

Agen Juergen Klopp Memastikan Loyalitasnya pada Liverpool: Tidak Akan Membuat ‘Kudeta’ Terhadap Hansi Flick di Timnas Jerman!

Avatar
Google News
Agen Juergen Klopp Memastikan Loyalitasnya pada Liverpool: Tidak Akan Membuat 'Kudeta' Terhadap Hansi Flick di Timnas Jerman!
Agen Juergen Klopp Memastikan Loyalitasnya pada Liverpool: Tidak Akan Membuat 'Kudeta' Terhadap Hansi Flick di Timnas Jerman! - pewarta nusantara - (Foto: Sports Brief)

Pewarta Nusantara, SurabayaJuergen Klopp Tidak akan Membuat “Kudeta” Terhadap Hansi Flick. Performa mengecewakan tim nasional Jerman dalam tiga uji coba bulan Juni telah menimbulkan tekanan yang besar bagi Hansi Flick.

Banyak pihak yang mengeluarkan tuntutan keras untuk memberhentikan posisinya. Salah satu nama yang sering disebut sebagai penggantinya adalah Juergen Klopp.

Marc Kosicke, agen Juergen Klopp, akhirnya memberikan pernyataan mengenai rumor kemungkinan Klopp menggantikan Hansi Flick sebagai pelatih timnas Jerman. Ia menegaskan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi.

Juergen Klopp
Juergen Klopp – Pewarta Nusantara – (Foto: Twitter @klopp_juergen)

Namun, para penggemar yang berharap melihat Klopp memimpin Die Mannschaft pasti akan kecewa. Pasalnya, pelatih berusia 56 tahun tersebut tetap setia pada Liverpool, klub yang telah ia tangani sejak tahun 2015. Hal ini dikonfirmasi oleh agennya.

“Juergen memiliki kontrak jangka panjang dengan Liverpool dan DFB (Federasi Sepak Bola Jerman) juga telah memiliki pelatih untuk timnas,” kata Marc Kosicke seperti dikutip dari Sportbuzzer. “Jadi, rumor tersebut bukanlah masalah bagi kami.”

Baca juga: Pemain Senior Real Madrid, Nacho Fernandez, Perpanjang Kontrak: Siap Menjadi Kapten dan Menghabiskan Karier di Los Blancos!

Saat ini, Juergen Klopp masih memiliki kontrak dengan Liverpool hingga tahun 2026. Ia baru saja memperbarui kontraknya pada tahun lalu. Meskipun Liverpool mengalami periode yang sulit pada musim 2022-2023, posisi Klopp diyakini tetap aman.

Secara pribadi, Klopp tidak menutup kemungkinan untuk melatih timnas Jerman di masa depan. Namun, ia memiliki rencana sendiri. Secara implisit, ia tidak berencana menjadi pelatih Die Mannschaft dalam waktu yang dekat.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa tidak ada jaminan saya akan menjadi pelatih timnas suatu saat nanti. Semuanya harus tepat, dan saat ini tidaklah tepat,” ujar Klopp kepada Sport Bild pada bulan Januari lalu.

Lebih lanjut, Klopp juga mengungkapkan rencananya. “Jika kontrak saya dengan Liverpool berakhir, tidak akan ada keputusan yang diambil dalam waktu setahun. Setelah itu, kita lihat saja,” kata pelatih yang dua kali membawa Borussia Dortmund meraih gelar juara Bundesliga. (*Ibs)