News, Sport  

Adrien Rabiot Menjelaskan Alasan Memilih Bertahan di Juventus

Google News
Adrien Rabiot Menjelaskan Alasan Memilih Bertahan di Juventus
Adrien Rabiot Menjelaskan Alasan Memilih Bertahan di Juventus - pewarta nusantara - (Foto: Le Parisien)

Pewarta Nusantara, Solo -Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, telah mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk memperpanjang kontraknya dengan klub. Rabiot menyatakan bahwa keputusannya didasarkan pada perasaan hatinya.

Meskipun banyak klub di Eropa, terutama Manchester United, tertarik untuk merekrutnya saat kontraknya berakhir, Rabiot memilih untuk tetap bertahan di Juventus. Dia mengungkapkan alasan di balik keputusannya tersebut.

“Saya senang dan bangga dapat memastikan bahwa saya akan menjadi pemain Juventus lagi musim depan,” ujar Rabiot seperti dilaporkan oleh Football Italia.

“Pilihan saya datang dari hati, saya sangat terikat dengan warna dan seragam ini. Juventus adalah rumah bagi saya.”

Manchester United sebelumnya tertarik untuk mendatangkan Rabiot, tetapi pada musim panas sebelumnya mereka gagal karena enggan memberikan gaji yang besar kepadanya.

Meskipun United menghubungi Rabiot lagi musim ini, sang ibu yang juga menjadi agennya, Veronique Rabiot, kembali menuntut gaji yang tinggi.

Baca Juga; Pemerintah Italia Mengeluarkan Larangan Penggunaan Nomor Punggung 88 dalam Sepak Bola

Kontrak baru yang diajukan oleh Juventus menawarkan gaji 7 juta euro dengan bonus tambahan satu juta euro yang diterima oleh Rabiot, sementara Veronique meminta 10 juta euro per musim dengan kontrak tiga tahun dan bonus penandatanganan sekitar 10 juta euro.

Ketidaksepakatan mengenai gaji tersebut membuat Manchester United mundur dari perburuan Rabiot, sementara Rabiot memilih untuk memperpanjang kontrak dengan Juventus yang menawarkan kesepakatan yang lebih sesuai dengan keinginannya. (*Ibs)