News, Sport  

Adrien Rabiot Memperpanjang Kontrak di Juventus dengan Bangga: Kedatangannya di Manchester United Hanya Mitos Belaka!

Avatar
Google News
Adrien Rabiot Memperpanjang Kontrak di Juventus dengan Bangga: Kedatangannya di Manchester United Hanya Mitos Belaka!
Adrien Rabiot Memperpanjang Kontrak di Juventus dengan Bangga: Kedatangannya di Manchester United Hanya Mitos Belaka! - pewarta nusantara - (Foto: Juventus)

Pewarta Nusantara, Surabaya – Juventus merayakan kesuksesan mereka dalam memperpanjang kontrak Adrien Rabiot, yang telah setuju untuk melanjutkan kiprahnya bersama Bianconeri untuk musim mendatang.

Meskipun Rabiot meneken perpanjangan kontrak, spekulasi mengenai masa depannya masih belum terjawab. Pasalnya, pemain tengah Prancis tersebut hanya setuju untuk menandatangani kontrak baru selama satu tahun. Dalam sebuah pernyataan resmi, Rabiot mengungkapkan kebanggaan dan kebahagiaannya dalam bermain untuk Juventus.

Ia menyatakan, “Saya sangat bangga dan senang bisa tetap bermain untuk Juve musim depan. Keputusan ini datang dari hati. Saya memiliki hubungan yang sangat kuat dengan klub ini dan para suporternya. Juve telah menjadi rumah baru bagi saya.” Pernyataan ini menunjukkan komitmen Rabiot terhadap klub dan antusiasmenya dalam berlanjut di Juventus.

Baca Juga: Guglielmo Vicario, Kiper Berbakat Italia, Mengungkapkan Kejutan Gabung dengan Tottenham: Siap Menyambut Tantangan Baru di Premier League!

Sebelum memperpanjang kontraknya, Rabiot juga dikabarkan tertarik oleh Manchester United. Kabar tersebut bahkan menyebut bahwa The Red Devils telah menghubungi ibu dan agennya.

Namun, perpanjangan kontrak Rabiot di Juventus menandai berakhirnya spekulasi tersebut. Ternyata, minat Manchester United hanya menjadi mitos belaka, dan Rabiot tetap setia pada klub Italia.

Perpanjangan kontrak Rabiot merupakan berita yang baik bagi Juventus. Pemain Prancis tersebut telah menjadi salah satu kunci sukses tim dalam musim 2022-23.

Di bawah asuhan pelatih Massimiliano Allegri, Rabiot hampir selalu tampil dalam starting XI dan berkontribusi dalam 48 pertandingan di semua kompetisi. Ia berhasil mencetak 11 gol dan memberikan enam assist, membuktikan pentingnya peran Rabiot dalam skuad Juventus.

Dengan memperpanjang kontraknya, Rabiot telah memberikan kepastian kepada klub dan para suporter mengenai komitmennya untuk tetap berada di Juventus.

Baca Juga; Jadon Sancho: Tantangan Misterius di Manchester United

Keberhasilan Rabiot dalam musim lalu memberikan keyakinan bahwa ia akan terus menjadi pemain penting dalam upaya Juventus meraih kesuksesan di masa depan. (*Ibs)