News, Sport  

Achraf Hakimi Mengungkap Rasa Cinta pada Inter Meski Bermain di PSG: Apakah Ada Peluang Kembali?

Avatar
Google News
Achraf Hakimi Mengungkap Rasa Cinta pada Inter Meski Bermain di PSG: Apakah Ada Peluang Kembali?
Achraf Hakimi Mengungkap Rasa Cinta pada Inter Meski Bermain di PSG: Apakah Ada Peluang Kembali? - pewarta nusantara - (Foto: Yahoo News UK)

Pewarta Nusantara – Kabar mengenai Achraf Hakimi yang ingin kembali ke Inter setelah dua musim bermain di PSG telah mencuat.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Hakimi memiliki keinginan untuk memperkuat kembali klub yang pernah ia bela. Namun, agennya, Alejandro Camano, membantah rumor tersebut dengan tegas.

Camano, yang menjadi perwakilan pemain Paris Saint-Germain tersebut, menepis kabar tersebut meskipun dia mengakui bahwa Hakimi masih memiliki rasa cinta terhadap Inter.

Dia menjelaskan bahwa Hakimi saat ini adalah pemain PSG dan masih memiliki kontrak selama tiga tahun ke depan. Camano menekankan bahwa situasi yang ada saat ini adalah fakta yang harus diterima.

“Achraf adalah pemain PSG, yang mana dia masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya,” ungkap Camano seperti yang dikutip dari Sempreinter.

“Ini bukan tentang apa yang dia inginkan. Kenyataannya adalah dia adalah pemain klub lain. Dia mencintai Inter. Dia bahagia di Milan. Tapi hari ini, kenyataan dari situasinya adalah apa adanya.”

Meski telah berpindah ke PSG, Hakimi tetap memiliki perhatian dan rasa cinta terhadap Inter. Dia bahkan sempat menyaksikan pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Inter melawan AC Milan, di mana Inter keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 berkat gol dari Lautaro Martinez.

Pemain timnas Maroko tersebut hanya bermain untuk Inter selama satu musim, di mana ia memberikan kontribusi besar dalam meraih gelar Scudetto untuk klub tersebut setelah 11 tahun absen.

Dalam musim tersebut, Hakimi tampil dalam 45 pertandingan di berbagai kompetisi dan mencetak 7 gol.

Awalnya, Hakimi berkeinginan untuk bertahan bersama Inter, tetapi kondisi keuangan memaksa klub tersebut untuk menjualnya ke PSG.

Meski demikian, rasa cinta dan kenangan indah bersama Inter tetap ada dalam hati Hakimi. (*IBs)