News, Sport  

AC Milan Ungkap Strategi Transfer Musim Panas dan Kehilangan Pemain Italia

Google News
AC Milan Ungkap Strategi Transfer Musim Panas dan Kehilangan Pemain Italia
AC Milan Ungkap Strategi Transfer Musim Panas dan Kehilangan Pemain Italia - pewarta nusantara - (Foto: Rossoneri Blog)

Pewarta Nusantara, Sepak Bola – AC Milan telah mengungkapkan strategi transfer mereka untuk musim panas ini, dengan fokus pada merekrut pemain sayap kanan baru dan mencari pengganti Sandro Tonali yang telah dijual ke Newcastle.

Pelatih Stefano Pioli mengungkapkan prioritasnya dalam Bursa Transfer saat ini. Pioli menyatakan bahwa Milan mencari pemain sayap kanan dengan kecepatan dan kemampuan satu lawan satu yang baik.

Selain itu, mereka juga sedang mencari gelandang dengan karakteristik berbeda untuk memperkuat skuat mereka.

Kehilangan Tonali dianggap sebagai kerugian serius dari segi teknis, dan Pioli ingin memastikan bahwa mereka memiliki pengganti yang baik untuk posisi tersebut.

Dia juga menyebut bahwa penyerang tengah menjadi target karena kepergian Zlatan Ibrahimovic. Namun, satu hal yang mencolok adalah kurangnya pemain Italia dalam skuat Milan.

Baca Juga; Reece James Memiliki Ambisi Menjadi Kapten Chelsea, Namun Kandidat Terkuat Masih Dalam Penilaian

Hilangnya Tonali telah membuat mereka memiliki sedikit pemain Italia di tim. Pioli menanggapi masalah ini dengan mengatakan bahwa perekrutan pemain dilakukan berdasarkan kesesuaian dengan gaya bermain tim dan kualitas pemain, tanpa memandang kewarganegaraan mereka.

Mereka sedang mencari pemain level tinggi yang dapat berkontribusi secara langsung tanpa memerlukan waktu adaptasi yang lama.

Meskipun Milan belum mendatangkan pemain Italia baru atau pemain yang diincar sejauh ini, strategi transfer mereka masih terus berkembang dan dapat berubah seiring berjalannya bursa transfer.

Fokus utama mereka adalah memperkuat tim dengan pemain berkualitas yang dapat membantu mereka meraih kesuksesan di musim mendatang. (*Ibs)