News, Sport  

AC Milan Siap Gelontorkan Dana Tambahan untuk Mendaratkan Mehdi Taremi dari FC Porto

Google News
AC Milan Siap Gelontorkan Dana Tambahan untuk Mendaratkan Mehdi Taremi dari FC Porto
AC Milan Siap Gelontorkan Dana Tambahan untuk Mendaratkan Mehdi Taremi dari FC Porto

Pewarta Nusantara, Sepak Bola – Mehdi Taremi, penyerang timnas Iran yang saat ini bermain untuk FC Porto di Portugal, menjadi target AC Milan setelah penolakan Alvaro Morata.

Taremi, yang memiliki kontrak hingga akhir musim 2023-24, diharapkan dapat bergabung dengan Rossoneri dengan harga yang terjangkau.

Milan telah mengajukan tawaran senilai 13 juta euro kepada Porto, namun tawaran tersebut ditolak dengan tegas. Porto meminta harga 20 hingga 25 juta euro untuk melepas Taremi.

Meski demikian, Milan dikabarkan tidak keberatan untuk memenuhi permintaan Porto dan berencana mengirim tawaran kedua dalam waktu dekat.

Baca Juga; Isco Alarcon Ungkap Kepahitan Perselisihan dengan Luis Monchi dan Masa Depannya Tanpa Klub

AC Milan telah menjadi salah satu tim paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Setelah kegagalan musim sebelumnya yang menyebabkan mereka tidak dapat mempertahankan gelar Scudetto dan berakhir di peringkat keempat klasemen Liga Italia, Milan berusaha keras untuk memperkuat skuad mereka.

Hingga saat ini, mereka telah berhasil mendatangkan empat pemain, antara lain Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Marco Sportiello, dan Luka Romero.

Dengan melakukan pembelian aktif, Milan berharap dapat melupakan kekecewaan musim lalu dan kembali bersaing untuk meraih gelar juara.

Selain Mehdi Taremi, AC Milan juga dilaporkan sedang mendekati kesepakatan dengan Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar.

Reijnders, pemain serba bisa asal Belanda, dianggap sebagai tambahan berharga bagi skuad Milan. Dengan membidik pemain-pemain baru ini, Rossoneri berharap dapat memperkuat tim dan meningkatkan performa mereka di musim mendatang. (*Ibs)