News, Sport  

AC Milan Resmi Dapatkan Noah Okafor dari Red Bull Salzburg: Strategi Kekuatan Baru untuk Bersaing di Kompetisi Sepak Bola Italia yang Semakin Sengit

Google News
AC Milan Resmi Dapatkan Noah Okafor dari Red Bull Salzburg: Strategi Kekuatan Baru untuk Bersaing di Kompetisi Sepak Bola Italia yang Semakin Sengit
AC Milan Resmi Dapatkan Noah Okafor dari Red Bull Salzburg: Strategi Kekuatan Baru untuk Bersaing di Kompetisi Sepak Bola Italia yang Semakin Sengit - pewarta nusantara - (Foto: Football Italia)

Pewarta Nusantara, Sepak BolaAC Milan secara resmi mengumumkan bahwa Noah Arinzechukwu Okafor telah resmi bergabung dengan klub dari FC Red Bull Salzburg.

Penyerang asal Swiss itu telah menandatangani kesepakatan dengan Rossoneri yang berlangsung hingga 30 Juni 2028.

Milan dilaporkan mengeluarkan biaya sekitar 13-14 juta euro untuk merekrut Okafor, yang merupakan pembelian keenam klub ini di musim panas ini.

Namun, eks pemain AC Milan dan legenda Argentina, Hernan Crespo, memberikan peringatan kepada para fans agar tidak mengangkat ekspektasi terlalu tinggi terkait transfer Okafor.

Meskipun Crespo mengakui bahwa Okafor adalah pemain yang memiliki kemampuan bergerak dengan baik dan mampu bermain baik di sayap maupun di tengah lapangan, dia menegaskan bahwa sang pemain bukanlah seorang pencetak gol handal.

Crespo mengatakan bahwa dia sudah beberapa kali memantau Okafor dan melihat bahwa sang pemain belum memiliki banyak gol dalam rekam jejaknya.

Baca Juga; Manchester United Menang Telak 2-0 Melawan Arsenal: Momentum Positif bagi Tim Berkat Kapten Baru Bruno Fernandes

Sebelumnya, Okafor mencatatkan 7 gol dari 52 pertandingan bersama klubnya yang pertama, Basel. Namun, bersama Salzburg, catatan golnya meningkat dengan 34 gol dari 110 laga.

Di level internasional bersama timnas Swiss, Okafor hanya mencatatkan 2 gol dari 14 caps. Meskipun begitu, Crespo juga menyarankan agar para fans tidak menipu diri dan memberikan dukungan bagi Okafor dalam proses adaptasi dan penyesuaian di liga Italia yang diakui sebagai salah satu liga terberat di dunia untuk seorang striker.

Crespo menyatakan bahwa jika Okafor berhasil mencetak sepuluh gol dalam musim ini, itu akan menjadi pencapaian yang sangat baik bagi pemain muda tersebut dan tentu akan menjadi berita baik bagi AC Milan.

Dengan rekrutan baru seperti Okafor, AC Milan terus berupaya memperkuat skuad mereka untuk bersaing di level domestik dan internasional.

Para fans tentu akan menantikan penampilan Okafor di lapangan dan berharap dia dapat memberikan kontribusi positif dalam mencapai target klub untuk meraih gelar juara.

Tantangan besar menanti pemain muda ini, tetapi dengan dukungan dari tim dan fans, Okafor memiliki kesempatan untuk menunjukkan potensinya dan menjadi salah satu pemain kunci di AC Milan. (*Ibs)