Abidzar Al-Ghifari Murka! Fans Minta Foto di Masjid saat Sedang Adzan

Avatar
Google News
Abidzar Al-Ghifari Murka! Fans Minta Foto di Masjid saat Sedang Adzan
Abidzar Al-Ghifari Murka! Fans Minta Foto di Masjid saat Sedang Adzan - pewarta nusantara - (Foto: IntipSeleb)

Pewarta Nusantara, EntertainmentAbidzar Al-Ghifari, aktor muda yang dikenal sebagai Putra Ustaz Jefry Al Buchori dan Umi Pipik, mengungkapkan rasa kekesalannya terhadap beberapa fans yang meminta foto bareng dengannya di tempat yang tidak pantas, yaitu di dalam masjid.

Melalui laman Instagram Story-nya, @abidzar73, Abidzar menulis pesan kekecewaannya pada Minggu (25/6/2023) malam. Ia merasa sedih bahwa fansnya tidak menyadari tempat di mana mereka berada dan bahkan lupa bahwa saat itu sedang berada di masjid dan adzan sedang berkumandang.

Kejadian tersebut terjadi ketika Abidzar menghadiri acara di masjid yang berlokasi dekat rumahnya. Ia menolak permintaan foto dengan tegas dan merasa marah terhadap sikap beberapa fans yang tidak memperhatikan konteks situasi dan melupakan etika yang seharusnya dijunjung, terutama di dalam lingkungan masjid yang dianggap sakral.

Abidzar menekankan bahwa penolakan tersebut bukan karena ia sombong atau tidak mau berfoto dengan fans, melainkan karena ia sadar akan kondisi tempat dan waktu yang tidak tepat untuk berfoto.

Dalam unggahannya, Abidzar juga menegaskan bahwa ia merasa malu terhadap Tuhan dan meminta fansnya untuk lebih sadar akan situasi yang ada.

Baca juga: Muncul Setelah Dituding Menyembunyikan Keluarga, Renaga Tahier Mengakui dan Minta Maaf: Saya Mengecewakan Kalian

Ia berharap agar fans dapat memahami dan menghormati tempat-tempat yang dianggap suci seperti masjid, sehingga sikap yang pantas dapat terjaga dan tidak menimbulkan ketidaknyamanan serta ketidakpatutan. (*Ibs)